Selasa, 12 Mei 2009

Edit Foto Online



Layanan Online Edit Foto....

Buat yang hobby foto" wajah diri, wajah Ortu, adik, sodara, temen, pacar, atau foto wajah siapa za yang pengen diedit supaya tampil lebih menarik dan foto berpindah ke beberapa lokasi yang berbeda tanpa perlu belajar photoshop terlebih dahulu atau cape" edit di photoshop. Kunjungi di situs photofunia atau kunjungi di funphotobox

Disana ada ratusan template kreasi yang bisa dipilih, tinggal upload foto wajah seseorang dan seakan" foto tersebut di edit oleh seorang profesional.

Caranya dengan memilih template yang paling menarik, kemudian unggah foto wajah seseorang (tunggu selama proses), dan lihat hasil'x. foto juga dapat di download lalu dimasukkan ke PC kita sendiri dan kita dapat sebarkan sebagai wall atau album di Facebook, Friendster, blog, forum dan lainnya...

Layanan online photo editor, dengan sistem deteksi wajah (face detection) yang ada di sistem situs ini, foto wajah dipotong (crop) dan dengan otomatis ditempatkan di tempat yang pas. Foto wajah yang diunggah disesuaikan dengan fitur template yang pas.

Meskipun situs ini udah lama mulai di kunjungi banyak orang, tapi v baru sempet pula bikin posting info ini di blog ovi (khususnya untuk yang belom tau info ini)

Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Palestine ! Save Aqsa !

"Tunggulah wahai saudaraku.. Pertolongan Allah akan segera datang..."

Children of Gaza

Kunjungi disini!!!