Senin, 26 Januari 2009

Permusuhan Yahudi Terhadap Umat Islam

Oleh : KH Yakhsyallah Mansur,MA

Sesunguhnya akan engkau dapati manusia yang sangat memusuhi orang-orang yang beriman adalah Yahudi dan orang-orang yang mempersekutukan Allah. Dan sesunguhnya akan engkau dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang ber kata, Sesungguhnya kami orang Nasrani “, yang demikian itu disebabkan karena antara mereka (Orang-orang Nasrani terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesunguhnya mereka tidak menyombongkan diri )ِAl Maidah, 82)


Pada ayat ini Allah Subhanahu wa Ta’ala memberitahukan kepada kaum muslimin tentang musuh-musuh besar mereka yang akan semakin menyengsarakan dan menghancurkan umat Islam, Yaitu orang Yahudi dan musryikin.

Pada ayat lain Allah Subhanahu wa Ta’ala Berfirman : (“… Maka Yahudi menyukai apa yang menyusahkan kamu, Telah nyata kebencian dari mulut mereka , dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah kami terangkan kepadamu ayat-ayat kami, jika kamu memahaminya”) (QS.Ali Imran 118).

“Tiadalah sekali-kali orang Yahudi berteman dengan orang Islam di tempat yang sunyi kecuali pasti ingin membunuhnya. (HR. Ibnu Bardawiyah).

Hal inilah yang kita saksikan dengan mata kepala kita akhir–akhir ini. Bagaimana dengan sadisnya setiap hari orang-orang Yahudi membantai orang Palestina. Mereka kerahkan jutaan dolar untuk mengusir rakya Palestina dari tanah kelahirannya. Bangsa Yahudi sebenarnya bukan hanya musuh bangsa Palestina , tetapi musuh semua umat manusia bahkan malaikat dan tuhan pun mereka jadikan musuh.

Allah Berfirman :“Barangsiapa menjadi musuh Allah , malaikat-malaikat Nya, rasul-rasul Nya, Jibril dan Mikail , maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang –orang kafir”.(QS. Al baqarah, 98)

Yang dimaksud dengan ayat ini adalah orang Yahudi.

Dengan sombongnya, tokoh Yahudi, Fanhas, berkata bahwa Allah itu fakir (miskin) sedang mereka itu kaya. Sebagaimana digambarkan Allah dalam AL qur an

Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan orang-orang yang meengatakan “Sesungguhnya Allah mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasa nyang benar, dan kami mengatakan kepada mereka “Rasakanlah olehmu azab yang membakar”.

Perkataan Fanhas didengar oleh Abu Bakar , kemudian dia marah dan dipukulah muka Fanhas tidak terima dan mengadukan hal itu kepada Rasulallah SAW. Dia mungkir bahw a dia telah mengucapkan perkataan di atas dan mendustakan Abu Bakar. Maka Allah menurunkan ayat di atas untu membela Abu Bakar dan membeberkan sifat-sifat Yahudi yang keji tersebut.

Kekejaman orang Yahudi ini, terkadang juga mereka lakukan terhadap bangsanya sendiri demi cita-cita yang mereka inginkan . Imanuel Robinovich, pendeta tertinggi yahudi dalam sidang darurat pendeta Yahudi Eropa pada tanggal 12 Januari 1952) bertkata : Untuk mencapai tujuan akhir, bisa saja kita memakai cara yang menyidihkan, seperti pernah kita lakukan terhadap sebagian bangsa kita sendiri, dengan kata lain kita akan mnumbalkan sebagian putra bangsa kita sendiri pada suatu peristiwa yang akan kita atur dari belakang layar”

Oleh karena itu pula pendapat sebagian analis bahwa peristiwa penghancuran gedung WORLD CENTRE, 11 September tahun lalu di dalangi oleh orang YAHUDI dengan tujuan menghancurkan kekuatan Islam di Afganistan dan tempat lain yang mereka anggap menghalangi cita-citanya.

Untuk menghadapi permusuhan Yahudi, umat Islam sebagai satu-satunya musuh mereka yang belum terkalahkan dan INSYA ALLAH TIDAK AKAN TERKALAHKAN harus selalu waspada.

Umat Islam akan mampu menghadapi dan bahkan akan mengalahkan orang Yahudi apabila mereka mau konsekuen kembali kepada Al qur an dan As sunnah. Di dalam Al Qur an banyak ayat yang memberi petunjuk kepada kita kunci-kunci kemenangan menghadapi musuh, Allah berfirman :

Ayat ini memberi petunjuk bahwa untuk bisa mengalahkan musuh, kita harus bersatu dan saling sayang- menyayangi.

Hai orang-orang yang beriman , apabila kamu memerangi pasukan musuh, maka berteguh hatilah kamu dan sebutlah nama Allah sebanyak-banyaknya agar kamu beruntung, dan taatlah kepada Allah dan rasul Nya dan janganlah kamu berbantah-bantahan yang menyebabkan kamu menjadi gentar kehilangan kekuatanmu dan bersabarlah. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar”. (aqsaworkinggroup)

1 komentar:

  1. semuanya udah jelas...yahudi yaitu israel tidak akan pernah merasa bersalah bahkan mereka akan melakuka lebih kejam dari hari ini.ini lah diperlukan kekuatan seorang muslim,saling bersatu diseluruh dunia. aku percaya Allah menggambarkan begitu dahsyatnya dalam melawan kejahilan...kematian bayak orang yang kita saksiakn sekarag,,,follow my blog biar banyak link ok..

    BalasHapus

Free Palestine ! Save Aqsa !

"Tunggulah wahai saudaraku.. Pertolongan Allah akan segera datang..."

Children of Gaza

Kunjungi disini!!!